Friday 1 June 2018

Widget Recent Comments Disqus Untuk Blog AMP HTML
Widget Recent Comments Disqus Untuk Blog AMP HTML


Recent comments Disqus AMP HTML - Komentar merupakan salah satu element yang penting yang sebaiknya ada di dalam sebuah halaman blog. Komentar merupakan sarana interaksi antara pengunjung blog atau pengunjung blog dengan admin blog sehingga terjalin komunikasi yang mungkin saja menjadi sebuah solusi yang tengah dihadapi.

Selain itu, komentar juga bisa jadi penarik traffic dari hasil pencarian. Seperti halnya komentar Blogger atau Disqus yang bisa muncul di hasil pencarian, maka ini merupakan sebuah pintu untuk lalu lintas postingan yang dikomentari tersebut.

Semakin banyak interaksi di dalam komentar sebuah halaman maka sudah barang tentu page view pun akan meningkat dan kesempatan menjaring pengunjung dari hasil pencarian pun semakin tinggi. Dan untuk memudahkan memantau komentar Disqus yang masuk, maka widget recent comment Disqus menjadi solusinya.

Widget recent comments Disqus berfungsi untuk menampilkan komentar Disqus terbaru sehingga ini akan lebih memudahkan untuk mengelola komentarnya.

Admin blog akan menjadi lebih mudah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pengunjung pada kolom komentar. Tinggal klik maka akan masuk ke halamannya.

Nah kali ini saya akan membagikan sebuah widget recent comments Disqus untuk blog AMP HTML dengan show hide yang akan muncul dari samping kanan blog dengan klik pada ikon bell.

Sebagai demonya silahkan klik simbol lonceng pada navbar blog ini.

Jika Anda tertarik untuk membuatnya, silahkan ikuti langkahnya berikut ini.

Baca selanjutnya.....
Baca Juga

Artikel Terkait

0 Response to "Widget Recent Comments Disqus Untuk Blog AMP HTML"

Post a Comment