Monday 4 May 2015

MOD Updet Samsung S4 Untuk ROM Telacom 72
MOD Updet Samsung S4 Untuk ROM Telacom 72

Kinipedia.com - Tuban - Polytron w1400 - berikut ini adalah Updet ROM,untuk rom telacom 72, banyak yang saya rubah dari segi tampilannya, saya kembangkan agar anda-anda semua nyaman di rom ini, karna menurut saya banyak fitur yang disediakan dirom ini, dan sangat berbeda dengan rom yang lain. Oke, langsung saja berikut reviunya :

Sebelum memasang cusrom ini kamu terlebih dahulu wajib mendownload dan memasangnya terlebih dahulu, disitu juga dijelaskan fitur-fiturnya, jika berminat silahkan lihat, DISINI

Berikut tampilan rom updetnya :





 Cara pasang :
  • Instal dulu rom telacomnya  DISINI
  • Masuk CWM/CTR
  • Langsung instatal file updetannya (tanpa wipe dan format)

Link : DOWNLOAD

Download Touchwiz S4 (Gak wajib bila dari awal sudah menggunakan ROM telacom kiriman dari saya)

Tak lupa saya berterimakasih untuk saudara kabib dari grup lenovo 316 yang sudah shere systemUInya, systemUInya saya port ke ROM telacom
dan juga untuk developer samsung galaxy not III

DWYOR
Baca Juga

Artikel Terkait

0 Response to "MOD Updet Samsung S4 Untuk ROM Telacom 72"

Post a Comment