Thursday 17 May 2018

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik Dan Benar
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik Dan Benar



Sumber foto : Google.com

Batas Catatan - Pada postingan kali ini batas catatan akan memberikan contoh bagaimana membuat surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar.

Surat lamaran pekerjaan bisa anda tulis dengan tulisan tangan atau dicetak, tergantung permintaan dari perusahaan atau dinas yang akan anda lamar. Menyesuaikan dengan keadaan dan paling terpenting adalah kerapian anda dalam menulis.

Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang menunjang agar diterima oleh perusahaan sobat.

Berikut ini adalah contoh surat lamaran yang baik dan benar :


Tuban, ...........................

Yth. Bapak/Ibu .........................

...................................................

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama : ................................
Tempat dan tanggal lahir : ....................................
Pendidikan akhir : ..........................................
Fakultas : ......................................
IPK : .......................................
Alamat : .......................................
Status : ..........................................
TLP : ............................................
Email : .................................................
bersama surat ini, saya mengajukan permohonan kerja untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Pas foto
2. Foto copy KTP
3. Daftar riwayat hidup
4. Foto copy ijazah terakhir
5. Foto copy transkrip nilai
6. Foto copy SKCK

Besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan Bapak/Ibu. Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu Saya sampaikan terimakasih.

Hormat Saya,

..............................

# Naaahhhhhh itulah contoh bagaimana membuat surat lamaran yang baik dan benar. semoga bermanfaat.
Baca Juga

Artikel Terkait

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment