Wednesday 13 June 2018

48 Tips Rahasia Kehidupan
48 Tips Rahasia Kehidupan


1. Hafalkan sesuatu setiap hari.
Tidak hanya ini akan membuat otak Anda tajam dan fungsi memori Anda, Anda juga akan memiliki perpustakaan kutipan yang sangat besar untuk dihilangkan setiap saat. Puisi, ucapan, dan filsafat adalah pilihan terbaik Anda.

2. Teruslah berusaha mengurangi keterikatan Anda dengan barang-barang.
Mereka yang berat dengan keinginan material akan memiliki banyak masalah ketika barang-barang mereka diambil dari mereka atau hilang. Harta milik akhirnya memiliki Anda, bukan sebaliknya. Jadilah orang dengan kebutuhan minimal dan Anda akan jauh lebih puas.

3. Kembangkan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya tentang dunia ini.
Menjadi penjelajah dan melihat dunia sebagai hutan Anda. Hentikan dan amati semua hal kecil sebagai peristiwa yang benar-benar unik. Cobalah hal-hal baru. Keluar dari zona nyaman Anda dan cobalah untuk mengalami berbagai lingkungan dan sensasi yang berbeda mungkin. Dunia ini memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan, jadi mengapa tidak memanfaatkannya?

4. Ingat nama-nama orang
agar mereka merasa dihargai dan untuk keuntungan masa depan Anda sendiri ketika Anda menginginkan sesuatu dari orang itu. Untuk melakukan ini, ucapkan nama mereka kembali kepada mereka ketika mereka memperkenalkan diri. Kemudian ulangi nama di kepala Anda beberapa kali hingga Anda yakin memilikinya. Terus gunakan nama mereka dalam percakapan sebisa mungkin untuk menghilangkan kemungkinan melupakannya. Jika Anda masih mengalami masalah, buatlah sajak tentang nama mereka: "Dan Sang Pria" atau "Natalie menyanjung saya."

5. Dapatkan bugar!
Sungguh menggelikan untuk berpikir bahwa kita memiliki satu tubuh, satu sarana tunggal berfungsi, dan orang-orang terlalu malas untuk mengurus diri mereka sendiri. Tubuh yang fit mengarah ke kesehatan yang lebih baik, kepercayaan diri dan lebih banyak kesuksesan dengan usaha romantis. Saya akan mengatakan itu adalah 3 alasan yang sangat bagus untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik.

6. Belajarlah untuk fokus hanya pada saat ini.
Masa lalu tidak dapat diubah sehingga sia-sia untuk merenungkannya kecuali Anda memastikan bahwa Anda tidak mengulangi kesalahan masa lalu. Masa depan hanyalah hasil dari tindakan Anda hari ini. Jadi belajarlah dari masa lalu untuk menjadi lebih baik di masa sekarang sehingga Anda dapat berhasil di masa depan.

7. Bahkan lebih spesifik lagi, hidup di momen INI.
Bahkan 10 menit yang lalu adalah masa lalu. Jika Anda hidup murni pada saat ini Anda akan selalu bahagia karena tidak ada yang salah dalam sepersekian detik ini.

8. Senyum lebih sering.
Setiap kali Anda tersenyum di wajah Anda, otak Anda melepaskan serotonin, hormon bahagia. Tersenyum adalah cara alami untuk memaksa diri untuk bahagia. Banyak orang bahkan tersenyum selama lima menit di pagi hari untuk mendapatkan suasana hati yang baik untuk hari itu. Ini adalah alat yang sangat kuat yang digunakan semakin sedikit seiring bertambahnya usia dan membutuhkan kebahagiaan lebih dari sebelumnya. Ingat saja bahwa ketika kebahagiaan menuntun pada senyuman, senyuman juga mengarah pada kebahagiaan.

9. Minum air.
Hidrasi sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Soda benar-benar memiliki kandungan nutrisi NOL; itu seperti menuangkan sedikit gula dan sirup ke dalam cangkir Anda. Sebagai gantinya, isi dengan air yang mengisi hidup. Awalnya mungkin terasa biasa saja jika Anda keluar dari minuman beralkohol berat, tetapi Anda akan segera menemukan diri Anda kecanduan. 10 gelas per hari optimal, berapa banyak yang Anda dapatkan akhir-akhir ini?

10. Jangan menganggap serius kehidupan!
Belajar untuk menertawakan hal-hal kecil dan seluruh "keberadaan" ini akan menjadi jauh lebih mudah. Jadilah terhibur oleh kesalahan dan kegagalan Anda dan bersyukur bahwa Anda telah belajar dan tidak akan mengacaukan seperti itu lagi. Dan yang paling penting lakukan hal-hal yang Anda nikmati! Hidup bukan bisnis semata, itu bisa dicampur dengan kesenangan.

11. Pikirkan pikiran positif.
Ketika Anda menemukan diri Anda berpikir negatif, hentikan segera dengan cara apa pun yang diperlukan. Tampillah diri Anda di wajah, teriakkan sesuatu yang positif di bagian atas paru-paru Anda atau loncat ke atas dan ke bawah. Lakukan apa pun yang diperlukan untuk kembali ke pola pikir positif karena itu penting untuk kebahagiaan dan kesuksesan yang berkelanjutan.

12. Membaca buku-buku.
Pengetahuan adalah kekuatan. Jika Anda mencari beberapa buku yang menakjubkan untuk dibaca, lihat '10 Buku yang Akan Mengubah Bagaimana Anda Berpikir Selamanya '.

13. Dapatkan di bawah sinar matahari.
Superman benar-benar diberi energi kembali ketika ia terbang ke luar angkasa dan direndam di beberapa sinar dan Anda dapat melakukan hal yang sama persis di luar pintu depan Anda (jika Anda tinggal di tempat yang selalu suram, permintaan maaf saya). Matahari terasa luar biasa: seluruh tubuh Anda akan mengalir dengan kehangatan dan kehidupan.

14. Bantu orang lain.
Saya hanya akan memberi Anda banyak alasan mengapa ini adalah suatu KEHARUSAN
- Membantu orang memiliki efek baik. Jika Anda membantu seseorang, mereka akan merasa lebih berkewajiban membantu orang lain, dan seterusnya.
- Anda tumbuh dengan memberi dan membantu orang lain. Itu dapat mengubah Anda dengan cara yang tidak pernah Anda duga.
- Hubungan Anda dengan orang itu akan menjadi lebih kuat
- Itu adalah hal yang paling memuaskan yang dapat Anda lakukan di planet ini. Tidak hanya terasa luar biasa secara fisik, Anda juga merasa seperti orang baik
- Anda mungkin dapat meminta bantuan nanti ketika Anda membutuhkan bantuan
- Karma (jika Anda memercayainya)
- Karena ada lebih banyak orang di dunia ini daripada Anda.

15. Sisihkan waktu khusus untuk khawatir setiap hari.
Renungkan semua masalah dan kecemasan Anda selama waktu itu sehingga mereka tidak akan mengalihkan perhatian Anda selama bekerja atau saat-saat kesenangan. Dengan cara ini Anda bisa sangat efisien dengan waktu Anda dan menghindari berfokus pada hal-hal negatif sebanyak mungkin. Jika Anda mendapatkan semua kekuatiran Anda dari jalan dan memiliki kekuatan mental untuk menjaga agar tidak kembali kepada mereka, Anda akan jauh lebih bahagia setiap hari.

16. Jujurlah setiap saat.
Kebohongan hanya menyebabkan masalah. Menjadi dikenal sebagai dapat dipercaya adalah sifat yang sangat baik untuk mempertahankan dan penting untuk memiliki integritas.

17. Tidur lebih sedikit.
Sepenuhnya menyesuaikan ke siklus tidur baru bisa memakan waktu hingga 21 hari jadi jangan menyerah jika Anda merasa lelah setelah beralih ke malam 5 jam. "Yang dibutuhkan" 8 jam / malam adalah untuk orang normal. Jika Anda membaca artikel INI di situs INI, Anda tidak normal. Jadi cari tahu berapa banyak tidur yang ANDA benar-benar butuhkan dan sesuaikan dengan semestinya. Semenyenangkan tidur, keberadaan terjaga jauh lebih memuaskan dan efisien. JIKA ini benar-benar memicu minat Anda, periksa siklus tidur alternatif dengan mana Anda bisa bebas dari 2 jam tidur per hari.

18. Cari tahu apa tujuan dan impian Anda.
Begitu banyak orang berkeliaran tanpa tujuan melalui hidup hanya pergi untuk hal kecil apa pun yang mereka inginkan dari waktu ke waktu. Alih-alih, putuskan apa kehidupan sempurna Anda dan mulai langkahkan langkah-langkah untuk mencapai tempat itu. Hal yang paling memuaskan di dunia (ya, lebih baik daripada seks, jauh lebih baik) adalah mengatasi tantangan dan mencapai tujuan. Kami adalah yang paling bahagia ketika kami tumbuh dan bekerja menuju sesuatu yang lebih baik.

19. Mulailah hari Anda dengan benar.
Bangun dan sisihkan satu jam untuk kegiatan pengembangan pribadi (meditasi, introspeksi diri, mengamati alam, dll.) Lakukan hal-hal yang membuat Anda merasa bahagia, optimis, dan berdaya sehingga Anda dapat mengatur nada positif untuk hari Anda. Saya jamin bahwa begitu Anda mulai melakukan ini, hari-hari Anda akan lebih menyenangkan dan memuaskan. Hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu.

20. Manfaatkan 'Metode Pembakaran. "
Setiap kali rasa takut atau khawatir atau keluhan datang ke pikiran, tutup mata Anda dan bayangkan menuliskan pemikiran di selembar kertas. Kemudian lanjutkan untuk menyalakan kertas dan api dan melihatnya hancur. Bahkan lebih baik, benar-benar menuliskannya dan membakarnya. Anda tidak akan memiliki masalah menyingkirkan pikiran Anda dari pikiran setelah melakukan hal ini.

21. perjalanan
Siapa pun yang pernah pergi ke mana pun akan memberi tahu Anda bahwa bepergian adalah salah satu kegiatan yang paling menarik dan mengubah hidup yang dapat Anda lakukan. Mengamati budaya yang berbeda akan memperluas pikiran Anda sementara membuat Anda lebih menghargai kehidupan yang sudah Anda jalani. Ini kembali menjadi penjelajah: dunia ini adalah hutan Anda, jadi jelajahi! Siapa tahu, mungkin Anda akan menemukan tempat yang sangat Anda sukai sehingga Anda memutuskan untuk pindah. Bayangkan dampak positif yang dapat terjadi pada lingkungan baru dalam hidup Anda.

22. Metode Karet gelang
Ini adalah cara ketiga dan terakhir untuk membebaskan diri dari pikiran negatif (semoga sekarang Anda sudah tahu bahwa ini sangat penting!). Letakkan karet gelang di sekitar pergelangan tangan Anda dan kencangkan pada kulit Anda setiap kali pikiran negatif menemukan jalan ke kepala Anda. Teknik pengkondisian operan ini menghubungkan sedikit rasa sakit dengan pikiran negatif seperti Pavlov terkait makanan / air liur dengan bunyi lonceng. Kedengarannya agak kejam pada awalnya tetapi hanya menyengat sebentar, aku janji. Ditambah hasilnya, hanya memiliki pikiran positif, jauh melebihi tamparan kecil di pergelangan tangan di sana-sini.

23. Belajar untuk tidak terpengaruh oleh kata-kata orang lain.
Kebanyakan orang menjadi sangat kecewa ketika mereka disebut nama negatif oleh orang lain, tetapi ada trik sederhana untuk mengatasi hal ini. Ini dia: Jika saya mendatangi Anda dan memanggil Anda hidran kebakaran, apakah Anda akan marah? Tentu saja tidak. Tentunya Anda bukan hidran api, Anda adalah manusia. Konsep yang sama berlaku ketika seseorang memanggil Anda sesuatu yang Anda tahu tidak. Mereka bodoh karena mengatakan hal-hal seperti itu, jadi mengapa Anda bereaksi dengan kemarahan seperti itu? Satu-satunya pengecualian adalah ketika seseorang memanggil Anda sesuatu yang benar! Dalam hal ini, Anda harus berterima kasih kepada mereka karena telah mengingatkan Anda pada kelemahan, yang sekarang dapat Anda ubah.

24. Kembangkan kemampuan untuk memaafkan.
Memaafkan adalah sesuatu yang kebanyakan orang gagal dengan buruk bahkan berpikir itu sangat sederhana. Grudge hanya membawa lebih banyak penderitaan kepada mereka yang menahan mereka dan mencegah hubungan baik dengan target. ANDA membuat kesalahan sepanjang waktu jadi mengapa tidak memiliki belas kasihan ketika yang lain lakukan? Tetap marah terasa mengerikan sementara memaafkan seseorang membawa sensasi menyegarkan ke pikiran dan menyembuhkan hubungan.

25. Jadilah orang yang membuat orang lain merasa istimewa.
Ketahuilah kebaikan dan simpati Anda.

26. Belajar untuk bermimpi jernih
atau menyadari ketika Anda bermimpi sehingga Anda dapat mengendalikan mimpi Anda. Tidur terasa nyaman, tetapi agak membosankan dan tidak produktif. Dengan bermimpi jernih di bawah ikat pinggang Anda, malam hari bisa menjadi lebih menarik daripada saat Anda terjaga. Anda dapat melakukan apa saja: terbang, berpergian ke planet lain, berpesta dengan selebritis, bergaul dengan cowok impian Anda, dll. Banyak mimpi jernih juga melaporkan dapat berbicara langsung dengan alam bawah sadar selama mimpi dengan menuntut untuk dibawa ke setelah menjadi jernih. Bagi mereka yang tahu satu atau dua hal tentang alam bawah sadar Anda, itu adalah kesepakatan BESAR.

27. Visualisasikan setiap hari.
Sudah dikatakan dan terbukti berkali-kali bahwa apa yang Anda fokuskan adalah apa yang Anda dapatkan. Jika Anda mengeluh sepanjang waktu, Anda akan mengalami lebih banyak hal yang Anda keluhkan. Hal yang sama berlaku untuk hal-hal baik seperti kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan. Jadi luangkan waktu di pagi hari membayangkan diri Anda mencapai apa pun yang Anda inginkan saat ini. Fokus adalah kunci dalam latihan ini, jadi pilihlah lingkungan yang tenang di mana Anda tidak akan terganggu. Jika Anda mengalami kesulitan untuk fokus dan terus-menerus menemukan bahwa pikiran Anda telah mengembara ke hal lain, baca tentang meditasi di ujung kehidupan berikut. Ada lebih banyak konsep ini, jadi lihat artikel lengkap tentang visualisasi dan hukum tarik-menarik di sini.

28. Renungkan setiap hari setidaknya selama 20 menit.
Di dunia modern ini di mana setiap orang sangat terhubung dengan segala hal lain melalui telepon seluler, TV, dan internet, kebanyakan orang jarang menikmati keindahan keheningan. Kemampuan untuk menenangkan pikiran dan rileks tubuh Anda adalah seni dan keterampilan yang setiap orang harus kembangkan. Cukup duduk di suatu tempat, lebih baik di alam, dan fokus pada pernapasan Anda atau cobalah untuk memikirkan apa-apa. Ini akan menjadi sangat sulit pada awalnya! Anda mungkin merasa bosan atau tidak mungkin untuk tidak memikirkan apa pun, tetapi Anda akan menjadi lebih baik dan Anda akan belajar untuk menyukainya. Setelah meditasi, Anda akan merasa sangat jernih dan ... yah, sungguh luar biasa. Satu-satunya cara untuk benar-benar memahami sensasi ini adalah dengan mencobanya.

29. Belajar mengendalikan pikiran Anda.
Jenis manusia terampil seperti apakah Anda jika Anda bahkan tidak dapat mengendalikan pikiran Anda sendiri? Meskipun pikiran manusia digambarkan sebagai aliran kesadaran, itu tidak berarti Anda tidak dapat memutuskan di mana aliran Anda mengalir. Teknik seperti meditasi dan 3 cara untuk menyingkirkan pikiran negatif akan sangat membantu Anda dalam belajar mengendalikan pikiran Anda.

30. Belajar mengendalikan emosimu.
Satu-satunya orang yang bisa membuat Anda tidak bahagia adalah Anda! Anda adalah orang yang memutuskan untuk terpengaruh oleh kata-kata dan tindakan orang lain. Sadarilah ini agar pada saat Anda mengalami emosi negatif, Anda dapat menemukan kekuatan di dalam diri Anda untuk mengatasinya.

31. Ambil kelas dalam membaca cepat.
Buku-buku penuh dengan informasi yang dapat meningkatkan basis pengetahuan Anda, kosakata dan diri Anda sebagai pribadi. Membaca cepat adalah cara mudah untuk mendapatkan info ini lebih cepat sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak waktu untuk usaha lain.

32. Bersantai!
Yang ini adalah untuk Anda pecandu kerja di luar sana (termasuk saya). Ya, pekerjaan sangat penting dan produktif tetapi Anda perlu meluangkan waktu untuk bersantai setiap hari atau Anda akan terbakar lebih cepat daripada lilin tanpa oksigen. Selain itu, Anda perlu menghargai diri sendiri untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Apa gunanya melakukan semua itu jika Anda tidak dapat bersenang-senang dari waktu ke waktu?

33. Bekerja untuk membuat kesan pertama yang baik.
Latihlah jabat tangan yang kuat dan kuat serta obrolan ringan yang biasanya berjalan bersama dengan seseorang untuk pertama kalinya. Orang-orang tidak akan tahu apa yang harus Anda pikirkan jika Anda tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan di luar "Nama saya _______, senang bertemu dengan Anda." Juga pastikan Anda mengingat nama, seperti yang disebutkan sebelumnya. Siapa tahu, Anda mungkin akan berbisnis dengan atau menikahi orang yang Anda temui untuk pertama kalinya jika Anda membuat kesan yang baik. Pastikan dan buat yang bagus.

34. Belajar menggunakan mata Anda untuk potensi penuh mereka:
- Lakukan kontak mata secara konstan saat dalam percakapan. Mencari jauh (terutama ke bawah) adalah tanda rendah diri dan ketidakpastian. Sebaliknya, lihat mitra percakapan Anda mati di mata dan terus terkunci
- Kuasai tatapan menusuk. Anda tahu ketika seseorang melihat Anda dan rasanya seperti mereka dapat melihat ke dalam jiwa Anda? Itu bukan karakteristik turun-temurun, hanya butuh latihan. Berusahalah untuk mempertajam pandangan Anda di cermin. Anda akan tahu memilikinya saat mengintimidasi untuk terus menatap diri sendiri
- Kuasai alis satu alis. Yang ini tidak perlu dengan cara apa pun, tapi hei, kenapa tidak? Pilih alis untuk dipelajari dan pergi melihat ke cermin. Angkat kedua alis Anda tetapi gunakan tangan Anda untuk menahan alis yang ingin Anda turunkan. Ini mungkin akan terasa sangat bodoh pada awalnya, tetapi jika Anda terus berusaha, Anda akhirnya akan menekan otot yang perlu Anda lenturkan untuk mendapatkan alis yang satu itu.

35. Menjadi misterius.
Jangan lepaskan semuanya tentang Anda dan jelaskan beberapa detail utama. Ada sesuatu yang memikat dan memesona tentang seseorang yang tidak seorang pun tahu sepenuhnya. Saya tidak mengatakan untuk curhat pada siapa pun atau untuk mengasingkan diri sendiri. Pikirkan saja James Bond.

36. Muncul dengan mantra hidup.
Anda tahu, seperti "Carpe Diem" atau "Kehidupan langsung sepenuhnya," tetapi bukan sebagai klise. Jadikan sesuatu yang benar-benar cocok dengan Anda sehingga Anda benar-benar akan menaatinya. Pastikan itu tidak terlalu spesifik sehingga jarang berlaku tetapi juga tidak terlalu umum sehingga tidak bersifat pribadi.

37. Lakukan sesuatu dengan baik.
Sebut saja hobi atau hasrat, apa pun itu, hibur saja. Pekerjaan Anda tidak dihitung! Jadikan sesuatu yang dapat Anda praktikkan cukup sering untuk diunggulkan. Contoh: Trik sulap, selancar, ping-pong, pembuatan film pendek, dan unicycling. Ini bisa menjadi apa saja tetapi saya akan merekomendasikan memilih sesuatu yang: 1) Anda bersemangat tentang 2) Anda dapat keluar setiap saat untuk menampilkan keterampilan Anda untuk setiap orang yang cerdas. Pikiranku langsung pergi ke aerobatik dan break dance, tapi itu hanya aku.

38. Latih abs tersebut.
Di atas kelompok otot lain di seluruh tubuh, abs adalah yang paling penting. Mereka merupakan inti Anda, titik pusat tubuh Anda. Kemampuan Anda untuk menyeimbangkan hampir sepenuhnya berasal dari kekuatan otot perut Anda dan keseimbangan sangat penting untuk kinerja dalam setiap aktivitas fisik. Ringkasan: ini sangat penting. Untuk info lebih lanjut tentang cara melatih abs Anda, lihat video ini.

39. Jaga otak Anda tetap tajam.
Mayoritas orang terjebak dalam rutinitas. Mereka pergi ke pekerjaan yang sama setiap hari, bergaul dengan teman yang sama dan makan di tempat yang sama. Meskipun itu mungkin terasa aman, itu bukan gaya hidup yang paling merangsang bagi otak Anda. Sinapsis itu sudah cukup dibangun, jadi cobalah sesuatu yang TIDAK Anda ketahui cara melakukannya! Beli model car kit, kuasai seni sudoku atau teka-teki silang, atau ambil jurusan lain di kampus terdekat Anda. Intinya adalah Anda harus belajar hal-hal baru untuk menjaga otak Anda tetap jujur. Bentuk sinapsis baru dengan memaksa pikiran Anda untuk bekerja dengan cara yang belum berhasil sebelumnya. Sama seperti latihan fisik, melakukan terlalu banyak latihan yang sama pada akhirnya tidak akan memberikan hasil. Ganti!

40. Bacalah sesuatu yang inspirasional tepat sebelum tidur dan setelah bangun tidur.
Ini akan membuat Anda dalam suasana hati yang baik untuk tidur dan untuk hari itu. Baca apa pun dari pidato terkenal hingga buku perbaikan diri favorit Anda. Cobalah untuk membaca sesuatu yang membuat Anda benar-benar bersemangat di pagi hari terutama sehingga Anda akan meninggalkan rumah Anda berseri-seri dengan energi dan keajaiban.

41. Lakukan apa yang kamu sukai.
Ada perbedaan besar antara membuat hidup dan mencari nafkah; yang mana yang kamu buat sekarang? Banyak orang menghabiskan seluruh hidup mereka untuk mencoba menghasilkan uang sebanyak mungkin sehingga mereka dapat melakukan apa yang benar-benar mereka inginkan nantinya. Tidak masuk akal untuk menetap dalam hidup sampai Anda berusia 65 tahun sehingga Anda dapat pensiun dan melakukan apa yang Anda inginkan ketika Anda sudah JAUH melewati masa jayanya. Kami hanya menjalani hidup sekali jadi mengapa Anda tidak ingin menghabiskannya mengejar kebahagiaan Anda? Untuk melakukan hal lain akan menjadi pemborosan yang tragis dari kebebasan yang Anda diizinkan jika Anda membaca ini sekarang. Ikuti kebahagiaan Anda dan Anda akan menjadi seribu kali lebih bahagia daripada tanggal pensiun Anda dan 40+ tahun lebih muda. Tapi pertama-tama Anda perlu mencari tahu apa yang Anda suka lakukan ...

42. Pilih teman Anda dengan bijak.
Anda terpengaruh jauh lebih banyak daripada yang Anda pikirkan oleh orang-orang yang menghabiskan waktu bersama Anda. Apakah teman Anda berbagi nilai Anda? Apakah mereka mendorong Anda ketika Anda berbicara tentang tujuan dan impian Anda atau apakah mereka mengejek? Pastikan orang-orang di sekitar Anda kondusif terhadap gaya hidup yang Anda inginkan atau Anda akan terseret lagi dan lagi ke dalam perilaku yang menjauhkan Anda dari keinginan Anda. Teman dengan kebiasaan menghasilkan pikiran negatif terutama akan menghalangi Anda. Ini bisa menjadi tugas yang sulit untuk ditindaklanjuti jika Anda menyadari bahwa teman baik Anda adalah salah satu penyabot ini, tetapi Anda harus tegas! Jangan biarkan siapa pun menghalangi Anda menjadi diri Anda semampu Anda.

43. Jangan membakar jembatan.
Maksud saya mempertahankan hubungan Anda dengan orang-orang bahkan jika Anda berpikir Anda tidak akan pernah melihat mereka lagi. Misalnya, jika Anda berhenti dari pekerjaan Anda, jangan berkhianat sebelum pergi! Anda mungkin bertemu dengannya lagi nanti dan hidup dan berharap Anda tidak pernah memutuskan hubungan dengan begitu kasar. Anda tidak pernah tahu kapan Anda membutuhkan bantuan dari seseorang yang Anda kenal di masa lalu. Plus sudah ada terlalu banyak kebencian di dunia ini, mengapa menambahkan lebih banyak ke orang-orang yang berinteraksi dengan Anda?

44. Simpan jurnal / buku harian.
Kedengarannya seperti kebiasaan yang sangat monoton pada awalnya, tetapi ketika Anda masuk ke dalamnya, buku kecil itu akan menjadi cara yang hebat untuk mengatur pikiran Anda dan melacak pertumbuhan Anda selama bertahun-tahun. Sebagian besar dari kita sudah tetap terjaga di tempat tidur pada malam hari sambil merenungkan kejadian-kejadian hari itu, jadi mengapa tidak mendokumentasikan pikiran-pikiran itu dengan cara yang teratur? Itu akan memungkinkan Anda untuk melihat ke belakang dan mengamati bagaimana cara berpikir Anda berubah seiring waktu.

45. Baca “New Pyscho-Cybernetics” oleh Dr. Maxwell Maltz.
Buku ini akan menjelaskan mengapa isi pemikiran Anda memiliki efek yang sangat besar pada kehidupan Anda melalui argumen agama, filsafat, dan ilmiah. A harus membaca untuk sepenuhnya memahami siapa makhluk hidup ini bekerja.

46. Belajar menggunakan dan percaya bawah sadar / intuisi Anda.
Ketika Anda menghabiskan waktu dalam keheningan setiap hari, dengarkan bukan kata-kata tetapi untuk perasaan yang memberitahu Anda untuk melakukan sesuatu. Jangan salahkan penalaran dan pemikiran Anda sendiri bagi pikiran bawah sadar Anda. Jika Anda dapat melacak dari mana pikiran itu berasal, (pemikiran ini mengarah pada pemikiran yang mengarah pada pemikiran ini, dll.) Maka itu bukan dari alam bawah sadar Anda. Belajar membedakan secara akurat di antara keduanya akan memungkinkan Anda memanfaatkan pengetahuan yang tidak Anda miliki secara sadar.

47. Kembangkan kepribadian yang karismatik.
Anda tahu, jenis kepribadian yang dikelilingi oleh orang-orang terus-menerus dan merupakan kehidupan partai. Mulailah memvisualisasikan diri Anda sebagai orang ITU. Mungkin mengambil kursus singkat berbicara dinamis dan belajar beberapa lelucon. Luangkan waktu untuk mempelajari beberapa trik dan tipuan pesta. Yang terpenting, percayalah bahwa Anda sudah karismatik bahkan jika Anda gagal menjadi titik pusat dari partai berikutnya. Berbohonglah kepada diri Anda terus-menerus dan katakan pada diri Anda bahwa Anda lebih hangat dan suka berteman daripada Ronald Regan. Kepercayaan adalah langkah pertama! Realitas akan segera datang.

48. Cinta adalah segalanya.
Jika Anda benar-benar ingin menjadi master of life, biarkan cinta berada di setiap tindakan Anda. Cintai teman, keluarga, dan musuh Anda. Ini adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan di seluruh daftar ini, itulah mengapa tercantum di # 50. Tetapi jika Anda mencapai ini, Anda akan dilihat sebagai pemimpin di antara semua orang yang memungkinkan kebencian, iri hati, jijik dan semua emosi negatif lainnya ke dalam kehidupan mereka. Pikirkan Gandhi. Cinta sangat langka di dunia ini jika dibandingkan dengan kehadiran besar kebencian bahwa dengan memancarkan cinta, Anda akan segera melihat diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda berubah. Cinta. Cinta. Cinta.
Baca Juga

Artikel Terkait

0 Response to "48 Tips Rahasia Kehidupan"

Post a Comment