Monday 31 October 2016

TWRP Untuk J1 ACE J111F
TWRP Untuk J1 ACE J111F

Batas catatan - Postingan kali ini mimin ingin membagikan TWRP Untuk J1 ACE J111F secara cuma - cuma, hehehhe, ini TWRP asli karya mimin, meskipun masih banyak bug yah gan, tapiiiii semoga saja bisa bermanfaat.

TWRP dan CWM dapat kita pasang pada hp android di dalam mode Recovery yang berguna untuk membackup firmware/stock rom apabila terjadi kegagalan booting (bootloop) setelah mengoprek system android ataupun melakukan pergantian Os dan dapat melakukan restore atau mengembalikan ke system sebelumnya serta masih banyak kegunaan-kegunaan lainnya pada setiap menu.

TWRP (Team Win Recovery Project). TWRP adalah singkatan dari “Team Win Recovery Project”. Dimana team atau pembuat/pengembang melakukan perancangan pada system recovery mode android untuk mempermudah para pengguna melakukan perbaikan maupun instalasi Os yang bersifat open source costum (bersifat terbuka) yang mempunyai sebuah tampilan atau antarmuka yang dapat dioperasikan dengan cara disentuh(touchscreen)tanpa menggunakan tombol volume dan power ataupun home untuk memilih dan eksekusi menu yang telah dipilih (setelah masuk pada Recovery Mode).

TWRP mempunyai fitur yang sudah mendukung untuk instalasi costum ROM, Kernel, Add-Ons,(GAPPS), dan Mods-mods lainnya, serta mendukung Backup, restore, system, boot, user data, cache, dalvik cache, dan penyimpanan internal serta dapat mentansfer file melalui MTP, file manager, dan terminal emulator serta masih banyak lagi kegunaan yang lainnya

Jika sobat berminat untuk mendownload dan memasangnya, silahkan download disini untuk ponsel yang sudah diroot, tinggal pasang menggunakan aplikasi rashr.apk yang bisa di unduh di playstore.

untuk yang belum root bisa unduh disini dan flash lewat odin.

Selamat mencoba...........
Baca Juga

Artikel Terkait

11 Responses to "TWRP Untuk J1 ACE J111F"

  1. Thanks buat sharing TWRP SM-J111F yang udah ak obok2 beberapa bulan, baru ketemu disini dan download tanpa iklan.
    thanks bro... kalau perlu file yg Rare, bisa info aku.. siapa tau ada di koleksi ku..

    ReplyDelete
  2. Hi, I have rooted SM-J111F and I downloaded the TWRP recovery from your link and flashed by using rasher.

    After flashing, I can boot into TWRP recovery but TWRP cannot read my SD card inside the phone or when I connect OTG.

    When I try to backup, it shows internal storage and a Micro-SD card option for me to choose but it's actually the same thing (only internal storage).

    Can you please help me? I tried using both Odin flashing and Rasher but it's the same.

    ReplyDelete
    Replies
    1. just factory reset your device and their will gonna back normal read from twrp

      Delete
  3. mantap ini dia yang saya cari2, terimakasih gan twrpnya sukses, download tanpa iklan. mantap banget ini artikel

    ReplyDelete
  4. Kak tolong balas gimana cara menghapus twrp nya.kak ada stock recovery J111F

    ReplyDelete
  5. Kak tolong balas gimana cara menghapus twrp nya.kak ada stock recovery J111F

    ReplyDelete
  6. Sooru broo!!ane mau nanya ane ko setelah pasang TWRP melalui odin..gak terpasang ya??solusinya dong...

    ReplyDelete
  7. Sumpah makasih banyak gan! berhasil..
    Buat yang bingung, caranya donlot dulu 2 bahan di atas (recovery.img & Rashr.apk) trus taro di memori telepon paling luar (jangan masukin ke folder manapun). Lanjut install Rashr > buka > trus pilih 'Recovery from Storage' > pilih 'recovery.img' yang udah di donlot tadi. Trus klik yes. nanti dia reboot sendiri dan ada tulisan 'SEANDROID bla bla..' (biarin aja itu normal). Nah udah masuk tuh ke TWRP. swipe aja ke kanan, trus pilih 'Reboot'> pilih 'Sistem'. Udah deh beres kepasang TWRP nya. klo mau masuk ke TWRP lagi, matiin HP nya terus nyalain lagi dengan teken Atas+Home+Power.

    ReplyDelete