Wednesday 16 May 2018

Contoh Skripsi PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GUNABAKTI PERMAI DI PERUMAHAN MONDOKAN SANTOSO TUBAN
Contoh Skripsi PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GUNABAKTI PERMAI DI PERUMAHAN MONDOKAN SANTOSO TUBAN

Abstrak:
Penelitian ini bertujuan meneliti apakah dimensi pelayanan prima yang berupa keandalan (reliability), jaminan (assurance), keberwujudan (tangible), empati (emphaty), dan daya tanggap (responsiveness) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Gunabakti Permai di Perumahan Mondokan Santoso Tuban.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga Perumahan Mondokan Santoso Tuban. Sampel yang diambil sebanyak 60 responden dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling (Probability Sampling) yaitu teknik pengambilan sampel yang digunakan bila populasi mempunyai anggota/unsur yang tidak homogen, tetapi heterogen, dan berstrata secara proporsional atau sebanding dengan jumlah populasi.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut:
Y = -581 + 0,207 X1 + 0,173 X2 + 0,193 X3 + 0,241 X4 + 0,198 X5. Dari analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi secara normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel empati (emphaty) dengan koefisien regresi sebesar 0,241, lalu keandalan (reliability) dengan koefisien regresi sebesar 0,207, kemudian diikuti dengan daya tanggap (responsiveness) dengan koefisien regresi sebesar 0,201, dan keberwujudan (tangible) dengan koefisien regresi sebesar 0,193 sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah jaminan (assurance) dengan koefisien regresi sebesar 0,173. Perumahan Mondokan Santoso perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

Selengkapnya bisa anda download di link berikut ini :

DOWNLOAD
Kode : batascatatan.blogspot.com
Baca Juga

Artikel Terkait

0 Response to "Contoh Skripsi PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GUNABAKTI PERMAI DI PERUMAHAN MONDOKAN SANTOSO TUBAN"

Post a Comment